Sejarah Internet

KataApriL indahnya Berbagi

Halo. Biar kamu gak bosen main ke Blog April, sekali-sekali APRIL mau ngasih pengetahuan yang beda buat kamu. Buat variasi gitu, biar kamu juga pinteran dikit, isi pikirannya gak cuma cara nyari cabe-cabean, bikin terong dicabein, cowok tegang, atau ngebuat hal aneh lainnya. Nah Kali ini, APRIL mau membahas sesuatu yang penting banget, tapi sering kali terlupakan. Tiap hari benda ini kita pake, udah lama ada dan telah mengubah dunia, tapi gak banyak yang tau asal muasalnya.

Apakah itu… Bukan, kita bukan mau ngebahas tentang jemuran. Tapi kita mau bahas tentang asal muasal Internet. Yok semua merapat. Yang gak rapet juga yuk sini, boleh ikutan juga kok.

Perang Dingin 

Setelah selesai Perang Dunia II, Amerika sama Uni Soviet ceritanya masih sensi-sensian gitu, kayak 2 cewek yang abis berantem.

FOTO LUCU lucuIllustrasi hampir kaya gini deh

Kedua negara raksasa ini saling bersaing dalam berbagai hal, seperti teknologi, espionase, pendidikan dan lain-lain, pengen nunjukin…

View original post 672 more words

Advertisements
By emoztar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s